SEPATU ANTI AIR UNTUK KEPERLUAN DI TEMPAT BASAH

Oh ya para pembaca yang budiman, bagaiamana kabarnya semuanya ....
Bagaimana perkembangan pertanian organiknya sampai saat ini....?
Kami berharap agar terus berjuang dan terus berkomitmen untuk melakukan upaya upaya pertanian dengan pola ramah lingkungan ini.

Kami menawarkan kepada Bapak Bapak para petani Indonesia di manapun berada, bahwa salah satu upaya agar anak muda memiliki minat terhadap dunia pertanian adalah dengan memanfaatkan teknologi dalam pengolahan pertaniannya.

salah satu teknologi pertanian dalam pengolahan lahan adalah biasanya males ke tempat tempat yang kotor nah ini ada sepatu untuk melindungi kaki dari lumpur dan tempat kotor kotor lainnya. yaitu sepatu anti basah atau anti air dan juga buat anti lumpur. silahkan Anda lihat - lihat pada video berikut ini :


Sepatu karet anti air ini memiliki fungsi yang sangat beragam untuk ke sawah , ke kebun, ke tempat tempat basah, untuk perjalan musim hujan, untuk di laut atau melindungi dari benda2 tajam seperti duri dan benda tajam lainnya.
SEPATU ANTI AIR UNTUK KEPERLUAN DI TEMPAT BASAH SEPATU ANTI AIR UNTUK KEPERLUAN DI TEMPAT BASAH Reviewed by Roni Rz on 00.15.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.