Tanaman Padi ku mulai keluar malai.....

Adalah musim panen yang di tunggu oleh para petani dimanapun adanya dan petani apapun, dan saya sebagaiseorang petani padi juga merasakan hal itu tentunya.
saat ini tanaman padi ku sudah mulai keluar malai walaupun masih belum merata. setidaknya perasaan ini sanagt gembira karena saya sangat berharap panen padi saya berhasil alias tidak terkena hama maupun penyakit.
Di daerah  saya di Indramayu ini musim pannennya tidak berbarengan, untuk indramayu bagian barat yang meliputi kecamatan gantar, kedokan gabus, patrol dan haurgelis bulan juli ini sudah mulai musim panen tiba, dan secara berutan indaramyu tengah dari mulai cikedung, losarang, dan widasari , diperkirakan 1/2 bulan lagi sudah mualai rame panen dan untuk tempat saya masih atau kurang lebih 1 bulan setengah lagi.

Kami sangat berharap mudah-mudahan panen padi kali ini dapat berhasil sesuai dengan harapan kami sebagai petani.



Tanaman Padi ku mulai keluar malai..... Tanaman Padi ku mulai keluar malai..... Reviewed by Roni Rz on 10.24.00 Rating: 5

2 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.