Penjual Bibit Jeruk Dekopon

Penjual Bibit Jeruk Dekopon
Penjual Bibit Jeruk Dekopon, mungkin ada di antara Anda yang sedang mencari informasi bibit jeruk dekopon, mengapa sih jeruk dekopon saat ini banyak yang mencari ?, tentunya memang memiliki keunggulan tersendiri.

Nah, dimana Penjual Bibit Jeruk Dekopon yang Anda bisa hubungi ? namun sebelum kami informasikan tentang penjual bibit jeruk dekopon, sekilas saya informasikan bahwa jeruk dekopon ini tanaman buah yangh memiliki keunggulan tersebdiri terutama pada buah tanpa biji dan rasanya yang manis segar, jeruk dekopon sendiri berasal dari negeri sakura atau Jepang dan nama asli jeruk dekopon adalah Shiranui. 

Di Jepang sendiri, shiranui diberi nama sesuai daerah tanamnya. Misalnya, Shiranui dari prefektur Ehime bermerk himepon. Kalau jeruk shiranui merk Dekopon, asalnya dari prefektur Kumamoto. Jadi bisa dibilang dekopon adalah nama merk dagang. Namun lama kelamaan nama dekopon lebih familiar di telinga orang Indonesia.

Penjual Bibit Jeruk Dekopon


Kelebihan jeruk dekopon lainnya adalah pertumbuhannya yang cepat, terutama bila dirangsang dengan media tanam, pupuk, dan zpt yang sesuai. Jeruk dekopon sendiri tergolong genjah, alias cepat berbuah. Dalam satu atau dua tahun sejak menjadi bibit, biasanya sudah berbuah.

Nah untuk Anda yang membutuhkan Penjual Bibit Jeruk Dekopon silahkan Anda simak Video berikut :

Penjual Bibit Jeruk Dekopon Penjual Bibit Jeruk Dekopon Reviewed by Roni Rz on 07.21.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.