Kenapa Isi Blognya tidak sesuai dengan Judulnya..?

Mungkin sebagian pengunjung bertanya-tanyan, tentang isi blog ini....
Hem.... emang sih saya sendiri sebagai yang empunya blog ini juga bulum tahu persis mau di isi tulisan apa di blog ini.
Ya sekedar mengisi yang ada di pikiranku saja, saya tuangkan dalam blog gratisan milik google ini. karena di samping sebagai blogger saya juga hampir setiap harinya berkecimpung di dunia pertanian khususnya untuk tanaman padi dan sedikit palawija seperti cebe kecil dan cabe merah.

Dan saya sendiri mempunya impian untuk menegembangkan pertanian organik khususnya beras organik, sementara ini belum saya publikasikan untuk umum karena masih dalam tahap penelitian. sudah 2 tahun kurang lebih saya sedang melakukan riset agar menghasilkan beras organik. mudah-mudahan berhasil Amin.

Berawal dari sebuah produk sayuran organik yang pernah saya ikut memasarkan melalui Direct Selling, saya terinspirasi untuk mengubah pola pertanian yang selama ini menggunkan pupuk kimia sintetis menjadi menggunakan pupuk organik.

Sebenarnya saya sendiri belum begitu ahli dalam bidang ini, namun semangat untuk belejar dan terus berupaya melengkapi apa yang kurang maka pengetahuan itu terus bertambah. bagi rekan-rekan yang sudah lama menekuni pertanian organik khusunya tanaman padi, saya sangat berterima kasih apabila ikut mengisi blog saya ini dengan tulisan-tulisan Anda, nanti akan saya posting tulisan tersebut meliputi informasi seputar PERTANIAN ORGANIK, khususnya tanaman padi dan beras organik.

Dan bagi Anda yang pemula bisa saling sharing di blog saya ini, atau bagi siapa saja yang tertarik dan menyukai Pertanian Organik, Pertanian yang berkelanjutan silahkan memberikan masukan atau kritiknya melalui komentar-komentar di bawah ini. bagi yang mau mengirimkan tulisan tentang seputar pertanian organik silahkan kirimkan artikel tersebut ke emai saya : rozuqni@gmail.com.

Sekian dulu....sampai jumpa lagi..

Kenapa Isi Blognya tidak sesuai dengan Judulnya..? Kenapa Isi Blognya tidak sesuai dengan Judulnya..? Reviewed by Roni Rz on 21.26.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.